Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ide Konten Youtube Tanpa Menampilkan Wajah dengan Target Luar Negeri Berpenghasilan Besar!

Bagi kalian yang ingin membuat channel Youtube dengan target luar negeri tetapi tidak ingin menampilkan wajah, mungkin artikel ini bisa menjadi inspirasi kalian yang sedang stuck juga dalam mencari ide koten. Di artikel ini akan dibahas 5 ide konten Youtube yang bisa dihasilkan tanpa menampilkan wajah dengan target luar negeri.

5 Ide Konten Youtube Tanpa Menampilkan Wajah dengan Target Luar Negeri Berpenghasilan Besar!




Konten Horror

Membahas tentang horor, paranormal activity, dan sebagainya ternyata menjadi topik yang banyak diminati tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Nilai RPM-nya pun cukup tinggi, berkisar antara 5 hingga 10 dolar. Tentunya, kalian harus memiliki kemampuan mengedit video dan memperhatikan detail-detailnya agar tidak terlihat berulang-ulang. Dengan mengedit video secara cerdik dan memanfaatkan text to speech AI, kalian bisa membuat konten horor tanpa harus menampilkan wajah.


Konten Edukasi

Konten edukasi juga memiliki nilai RPM yang cukup lumayan, berkisar antara 2 hingga 8 dolar. Ada banyak jenis video edukasi yang bisa dibuat seperti psikologi, mental health, save development, tutorial dan lain sebagainya. Dalam membuat konten edukasi, kalian bisa memanfaatkan video stok yang bisa didapatkan dari berbagai situs seperti Adobe Stock, Shutterstock, dan Envato Elemen. Kalian bisa membuat konten edukasi dengan mengedit video stok tersebut dan menambahkan narasi yang menarik.


Konten Travel dan Tips

Konten yang berhubungan dengan travel juga cukup diminati. Dalam membuat konten ini, kalian bisa menunjukkan berbagai destinasi wisata menarik dan memberikan tips tentang travel. Ide konten travel bisa dibuat dengan menceritakan pengalaman berpetualang dan menjelajahi tempat-tempat menarik di dalam dan luar negeri. Kalian bisa membuat konten travel tanpa menampilkan wajah dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang kreatif atau dengan memanfaatkan video stok.


Konten Musik

Konten musik juga bisa menjadi ide yang menarik. Kalian bisa membuat konten seperti review musik, tutorial belajar bermain musik, atau merekam proses pembuatan lagu. Dalam membuat konten ini, kalian bisa menggunakan video stok atau merekam video sendiri tanpa harus menampilkan wajah dengan cara teknik pengambilan gambar yang unik seperti : hanya menampilkan instrumen yang dipakai dengan sebagian anggota tubuh kita yang tersorot fokus oleh alat perekam atau kamera. Dan atau bisa juga menampilkan seluruh nya namun kita membranding diri kita sebagai konten kreator yang misterius mungkin dengan memakai aksesoris tokoh yang kalian sukai ( topeng, cosplay, dan aksesoris lainnya) sehingga kita tidak perlu menampilkan wajah atau wajah asli.


Konten Gaming

Konten gaming juga menjadi salah satu ide yang menarik. Kalian bisa membuat konten seperti review game, tutorial bermain game, atau merekam proses bermain game. Dalam membuat konten gaming, kalian bisa menggunakan video stok atau merekam video sendiri. Kalian juga bisa membuat konten game tanpa menampilkan wajah dengan memanfaatkan teknik pengambilan gambar yang kreatif atau dengan memanfaatkan video stok.


Demikianlah 5 ide konten Youtube tanpa menampilkan wajah dengan target luar negeri yang bisa kalian coba. Ingat, untuk membuat konten yang menarik dan berkualitas, kalian harus memperhatikan detail-detailnya dan memiliki kemampuan mengedit video yang baik. Dalam membuat konten YouTube tanpa menampilkan wajah, kalian harus pintar dalam mengedit video dan memanfaatkan teknologi AI. Selain itu, kalian juga harus kreatif dalam memilih topik. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam membuat konten Youtube yang menarik dan sukses!

Posting Komentar untuk " 5 Ide Konten Youtube Tanpa Menampilkan Wajah dengan Target Luar Negeri Berpenghasilan Besar!"