Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Monetisasi Gaji 15 Juta per Bulan atau $1000 per bulan dari Youtube Shorts : Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Shorts

YouTube Shorts saat ini sedang menjadi sorotan karena menjadi alternatif baru bagi para konten kreator untuk menghasilkan uang dari internet. YouTube Shorts awalnya dibuat untuk menyaingi TikTok, dengan menyediakan fitur video pendek berformat vertikal yang banyak diminati oleh pengguna.

Tanpa Monetisasi Gaji 15 Juta per Bulan atau $1000 per bulan dari Youtube Shorts : Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Shorts




YouTube tidak mau ketinggalan dengan tren tersebut dan menyediakan fitur serupa. Bahkan, YouTube menyiapkan dana besar hingga 100 juta dolar AS untuk mengembangkan fitur ini. Ada potensi besar bagi para konten kreator untuk menghasilkan uang dari video shorts di YouTube.


Bagi para konten kreator yang belum memenuhi syarat monetisasi pada YouTube, tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menghasilkan uang dari YouTube Shorts tanpa harus memenuhi syarat tersebut. Beberapa kreator telah berhasil menghasilkan uang hingga 15 juta rupiah per bulan atau $1000 per bulan dari video shorts mereka di YouTube.


Salah satu contoh kreator yang sukses adalah Putih Abu-abu yang lebih banyak membangun video shorts dibandingkan video biasa. Mereka mempunyai strategi yang bagus untuk menjadi pelopor di Indonesia yang aktif membangun video shorts. Meskipun mereka sudah sukses di video dengan format biasa, mereka tidak ragu untuk mencoba format short ini.



Contoh konten kreator lainnya yaitu Fredy Patty yang membangun video shorts nya kurang dari satu bulan saja namun sudah bisa menghasilkan $386.25 atau setara 5 juta rupiah lebih dihitung kurs pada saat itu. Ini membuktikan bahwa peluang dari youtube shorts ini sangat bagus untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau jejang karir utama anda kedepan dari youtube shorts.


Untuk menghasilkan uang dari YouTube Shorts, para konten kreator harus membuat video shorts yang berkualitas dan menarik minat pengguna. Para konten kreator juga dapat mendapatkan bonus yang luar biasa di luar dari AdSense jika video shorts mereka sukses.


Syarat utama untuk mendapatkan bonus dari YouTube Shorts bukanlah 1000 subscriber atau 4000 jam tayang seperti pada monetisasi biasa. Para konten kreator dapat langsung membuat video shorts dan mendapatkan komisi tanpa harus memenuhi syarat tersebut.

Namun, untuk bisa klaim bonus tersebut, para konten kreator harus memenuhi beberapa syarat seperti memiliki akun Google AdSense yang aktif dan memperhatikan hak cipta serta panduan komunitas YouTube.


Itulah cara bagaimana uang atau pengahasilan dari Youtube Shorts tanpa monetisasi Channel. Dalam menghasilkan uang dari YouTube Shorts, para konten kreator perlu terus belajar dan berkembang. Mereka harus bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman dan mengikuti tren yang sedang berkembang. Dengan begitu, kesuksesan seperti Konten Kreator Putih Abu-abu bisa ataupun seperti kreator Fredy Patty diikuti oleh para konten kreator lainnya.

Posting Komentar untuk "Tanpa Monetisasi Gaji 15 Juta per Bulan atau $1000 per bulan dari Youtube Shorts : Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Shorts"