Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru! YouTube Remix - Cara Menghasilkan Uang di Internet

Mencari penghasilan tambahan di internet memang menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang di era digital ini. Namun, banyak dari kita yang masih kesulitan untuk menghasilkan uang di internet, terutama dengan cara yang mudah dan aman.

Namun, kini ada cara baru yang dapat kamu coba untuk meningkatkan penghasilan di internet dengan menggunakan fitur baru dari YouTube, yaitu YouTube Remix. Dengan fitur ini, kamu dapat memanfaatkan video viral orang lain untuk membuat video yang lebih menarik dan unik.

Fitur Baru! YouTube Remix - Cara Menghasilkan Uang di Internet




Fitur Yang Belum Banyak Diketahui

Fitur Youtube Remix ini juga sepertinya belum banyak diketahui oleh pengguna youtube dimana fitur ini menjadi Trik terbaru untuk menghasilkan video atau konten. Walaupun melalui Fitur ini kita bisa menghasilkan konten ( video ) dengan cara memanfaatkan video viral milik orang lain namun ini bukanlah Re-upload seperti yang dilarang oleh youtube (Re-upload), melainkan dengan cara me-Reaction video viral tersebut, bahkan bisa dipastikan aman karena fitur ini adalah bawaan resmi dari youtube, Sehingga bisa kalian coba untuk teman-teman yang masih kesusahan untuk membuat video dan menghasilakn uang dari Youtube.

Cara Penggunaan

Cara penggunaan fitur ini cukup mudah, dengan hanya masuk dalam video youtube shorts yang ingin kita tonton dan jadikan bahan konten lalu dalam layar tersebut ada tampilan tulisan “potong dari ( nama channel kreator ) tersebut hanya tinggal Klik, dan nanti akan masuk dalam tampilan edit video otomatis dari fitur youtube nya dan kalian bisa mengatur di waktu kapan video tersebut akan di potong lalu disambung dengan merekam reaksi kita sendiri untuk video tersebut secara yang langsung di sediakan oleh pihak youtube yang membuka kamera ponsel kita. Dan setelah proses potong – edit – rekam video selesai, kita bisa langsung megupload nya ke Shorts.

Buat kalian yang sekiranya pemalu dan tidak berani tampil didepan kamera, ada baiknya untuk kesempatan ini bisa dicoba untuk bisa tampil yang hanya beberapa detik saja untuk mereaksi (reaction) karena dari cara yang disediakan sudah dipermudah oleh fitur bawaan Shorts ini. Perlu diingat bahwa teman-teman tidak diperbolehkan untuk melakukan reupload video yang sudah ada. Kalian harus memanfaatkan fitur bawaan resmi dari YouTube ini untuk mengedit video tersebut sehingga menjadi lebih menarik dan unik serti contoh menjadi video Reaction yang sudah kita bahas sebelumnya.

Konsisten Yang Berkelanjutan

Cara ini memang cukup mudah, tetapi kamu harus konsisten dan disiplin dalam menghasilkan konten yang menarik. Tidak ada cara instan untuk bisa menghasilkan uang di internet, semuanya membutuhkan proses dan kerja keras. Mungkin teman-teman cukup luangkan waktu setiap sehari itu satu sampai dua jam saja dan kalian bisa melakukannya sendiri dengan Handphone atau Smartphone kalian, maka cara ini berpotensi untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Tetapi ini bukan cara yang instan jadi, kalau kalian berpikiran bisa mendapatkan ini dengan cara yang santai-santai saja dengan cara yang tiba-tiba langsung kaya langsung dapat uang banyak lupakan saja karena, tidak ada cara seperti itu untuk bisa menghasilkan uang dari internet karena semuanya butuh konsistensi disiplin dan komitmen. Tentu saja, jika teman-teman bisa mengikuti cara ini dengan konsisten dan disiplin, maka kamu berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari internet. Bahkan, banyak orang yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga 4 juta per bulan dengan cara ini.


Tetapi, sebelum mencoba cara ini, kamu perlu memperhatikan dua hal ini:

Pertama, kamu harus memperhatikan hak cipta dari video yang kamu edit. Pastikan kamu hanya menggunakan video yang legal dan tidak melanggar hak cipta.

Kedua, kamu juga harus memperhatikan etika dalam membuat konten. Pastikan konten yang kamu buat tidak menyinggung atau merugikan orang lain. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan dan kebijakan dari YouTube.


Cara baru dengan fitur ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin meningkatkan penghasilan di internet dengan cara yang mudah dan aman. Dengan cara ini, kamu bisa memanfaatkan video viral orang lain untuk membuat konten yang lebih menarik dan unik. Diakhir kata sebetulnya mencari penghasilan atau uang di interet itu tidak melulu sulit, kita tidak perlu mempunyai pendidikan tinggi, tetapi bisa dengan kerja keras, konsisten yang berkelanjutan semua itu tidak ada yang mustahil. 

Dengan adanya cara baru lewat fitur ini kita teringat bahwa ada pepatah “kalau ada cara yang lebih mudah mengapa kita harus pusing-pusing melakukan yang sulit", supaya tidak menjadi berkecil hati karena mindset sebelumnya tidak bisa melakukan nya karena sulit”, jadi Selamat Mencoba!

Posting Komentar untuk "Fitur Baru! YouTube Remix - Cara Menghasilkan Uang di Internet"